Rabu, 20 April 2011

Remaja Islam sukses,berawal dari sini.

kata orang masa remaja adalah masa indah,nggak bakalan di rasain untuk kedua kali dan lain-lain kali. nah loh emang bener,so kita bikin yang sekali ini bener-bener brarti.remaja sekali remaja yang berarti!!!
Nah untuk menjadi yang berarti harusnya juga diisi dengan yang berarti juga donk. contoh aja berani ambil sikap menuju cinta dan mencintai yang baik,walaupun banyak berseliweran iming-iming kalo pacaran lebih bikin berprestasi,bikin kita gak kuper,bikin kita gk nyesel seumur idup.. (aaahh yang beeneerr..???)
terus yang kedua kita sadar dan yakin kalo yang namanya sukses itu barawal dari tidak adanya pengaruh kotor dalam otak kita.coba di logikain ajah kalo pikiran kotor udah mendarat di otak kita maka secara otomatis syaraf juga ikutan otomatis merintahin untuk ngelkuin yanh kotor-kotor juga.
terus kita juga harus yakin klo kesuksesan juga berawal dari keimanan. nah,untk itu kita juga harus ngehindarin segala sesuatu yang numpulin otak kita. contoh nyata ajah. obat-obatan dan alkohol.dan hal yang kurang kita sadari adalah pengaruh makanan,internet,televisi.jadi,tingkatkam kesempatanmu untuk sukses dengan membtasi aktifitas yang bisa ngerusak diri sendiri.
kita mestinya kud menyehatkan islam yang selama ini semerawut akibat pola kita yang menghambat sukses kita, dengan menjalankan rukun islam yang kita jalankan. 
maka dari itu gak afdhal kalo kita gak berani buat katain kalo cinta kita beda!!
yah memang beda karena disaat mereka mencintai dunia seks bebas.kita gelengkan kepala buwat gak setuju. disaat banyak remaja mempertontonkan lekuk tubuhnya dan dihamburkan dimana-mana,kita harus tersenyum bulkan karena kita kagum,tetapi sebagai ucap syukur kalo kita gak ampe terseret ngikutingayanya dan sebagainya yang ga sesuai. karena remaja gaul uyang sukses pasti mulainya dari sini.
SEMANGAAATTT !!! ^^,

1 komentar:

  1. THANK ADD ME. Good blog, bartering links, chat box, follow http://ipulblues96.blogspot.com/

    BalasHapus