Kamis, 21 April 2011

GiRl's, Mengapa Harus Dandan?

iya..iya judul yg bagus, mengapa harus dandan?

Tidak bisa disangkal lagi bahwa wanita memiliki tabiat suka dandan. Hobi ini tidak bisa dihina,dicela,ataupun diejek,sebab berdandan juga hal terpenting dari unsur wanita. Namun, rupanya tujuan wanita untuk berdandan bukan saja untuk dirinya ataupun suaminya (spesial untuk yang punya suami),tapi juga untuk umum. Pada diri wanita selalu ada keinginan yang mendorong agar mereka tampil menarik di depan publik. Salah satunya adalah memakai pakaian-pakaian model terbaru yang sudah trend. Percaya ato kagak,tinggal bagaimana saja kalian menyikapi itu.

Mengapa para wanita mempunyai keinginan tampil menarik di depan publik. Sebab,pada dasarnya setiap wanita merasa senang jika mendapat pujian,termasuk pujian dari sesama jenisnya. Mereka begitu senang jika penampilannya dapat memukau orang yang melihatnya.

Wanita yang telah menghabiskan waktu,tenaga,harta,dan perhatiannya terhadap hal-hal seperti itu,tak ayal lagi adalah wanita yang hatinya telah dipenuhi penyakit.Hanya saja tingkat kecenderungan semacam ini berbeda antara wanita satu dengan yang lain. Tapi yang jelas,umummya mereka merasa tidak puas terhadap kecantikan yang telah diberikan Allah.Karena itu,mereka melakukan hal-hal yang berlebihan dalam memakai perhiasan semisal kelebihan bedak,lipstik,maskara,hanya anda yang bisa berkomentar kalo semua terpakai dengan kelebihan,untuk menutupi kekurangan mereka.

Namun,tak semua wanita punya sifat seperti itu. Contohnya yang nulis ini (hahahaha just kidding ). Masih banyak wanita yang berperilaku positif,baik dalam berpakaian maupun pergaulan (atau mungkin andalah orangnya. amin ya allah). Diantara mereka masih ada yang mempunyai perasaan bahwa dirinya senantiasa diawasi Allah swt,sehingga ia benar-benar merasa takut kepada-Nya. Itulah wanita yang tetap konsisten dengan Din-Nya. Ia senantiasa menjaga akhlak dan perilakunya,serta menjauhi segala sesuatu yang tak disukai Allah.

Selain itu,wanita intelek biasanya mempunyai pikiran cemerlang dan bijak. Waktu tidak dihabiskan untuk memperhatikan perkembangan busana yang lagi trend. Demikian juga ia tidak mungkin tertarik pada make up yang termahal sekalipun,karena ia senantiasa berpendapat bahwa masih ada hal-hal yang lebih oke punya daripada sekedar mode-mode itu. Ia tahu bahwa dalam hidup ini masih banyak hal lain yang jauh lebih penting daripada sekedar memperhatikan keindahan pakaian. Baginya yang terpenting hanya terbaik dihadapan Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar